Sabtu, 03 Juli 2010

Merawat Cinta kepada Allah setiap waktu


Cinta akan senantiasa tumbuh, subur dan terjaga serta menjadi semakin istimewa jika dapat dirawat dan dijaga setiap saat. Bercinta dengan Allah seyogyanya dilakukan kapanpun, dimanapun, pada saat bagaimanapun tidak mengenal waktu, apakah pada saat lapang atau sempit, pada saat susah atau mudah dan pada saat mendapatkan nikmat ataupun musibah. Allah swt berjanji di dalam hadits qudsi, "...jika dia mengingat-Ku, maka Aku akan mengingatnya..." (HR Muslim) 

Cinta harus dirawat, itulah kunci agar senantiasa istimewa dan mulia dihadapan-Nya. Seperti halnya mencintai seorang kekasih perlu dilakukan perawatan dalam bentuk membangun komunikasi dan ikatan yang mesra serta harmonis setiap saat dan setiap waktu.

Allah swt menentukan takdir baiknya kepada siapa yang dikehendaki-Nya terhadap cinta-Nya. Ketahuilah bahwa setiap detik dan menit waktu yang dilalui dari rotasi bumi ini menyimpan banyak keajaiban dan keagungan Allah kepada hamba-Nya. Janganlah hawa dunia ini terlalu menguasai pikiran dan hati, sementara melupakan cita-cita di akhirat.

Firman Allah swt :
"Maka raihlah darul akhirat (kampung akhirat) yang Allah datangkan kepadamu, tetapi jangan lupa nasibmu di dunia." (QS. Al-Qashash : 77)

Rawatlah cinta kepada Allah dengan mengamalkan ibadah, Insya Allah akan selalu menjadi yang istimewa dihadapan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar